Cilok bakso




Berawal dari jalan-jalan ke lembang dan di perjalanan pulang,nemu lah pedagang cilok ini.Awalnya bingung juga nih dengan namanya.Mau dibilang cilok bakso,tapi di depan gerobaknya tertulis cilok kuah...dibilang cilok kuah,tapi di sisi lain ada tulisan cilok bakso...(walahhh..kayanya si penjualnya za galau mau ngasih namanya).
Aku sih tadinya iseng za belinya,soalnya belum pernah ngerasain juga ciloknya.Tapi penasaran juga pas lihat banyak yang beli.Alhasil,kebagian ngantri juga donk kita...😅😅 Setelah nunggu lama,jadi juga lah pesanan kita...Dilihat porsinya sih...emang bakal mengenyangkan sekaliiiii...yang ada bakso gedenya tu dipatok harga 10 ribu.Isinya ada 1 bakso/cilok gede isi telur dan beberapa cilok kecil..(aku gak sempet ngitungnyaa..bawaannya udah pengen masukkin perut za..😂😂).Yang satu porsi lagi harganya 8 ribu,ada bakso sedang,tahu dan 10 cilok ukuran kecil..Sebenarnya si mamang juga gak matok harga,semaunya kita za mau beli berapa..semuanya dilayani kok...bahkan tadi aku lihat ada beberapa anak kecil yang membeli dengan harga 2 ribu...Dan Amazingnya lagi...berapa pun kita beli,porsi ciloknya tetep pake standar perbakso cilokan khas mamangnya,begitu si mamangnya bilang..yaitu pake seledri,dain bawang,cuka/jeruk nipis dan sambal...ala-ala bakso beneran lah... 😆😆
Kalau rasa sihhh..emang enakkk banget...sampe bingung ngebedainnya antara rasa cilok sama baksonya...abiz emang bener-bener enak pisan...👍👍👍
Tapi sayangnya si mamangnya itu jualannya mobile,jadi susah dicarinya...apalagi diriku yang aslinya bukan orang lembang,hanya kebetulan lewat situ.Tapi kalau emang keukeuh pengen niat nyari..aku kasih patokannya za yaaa...
Si mamangnya suka lewat di sekitaran SD Pagerwangi,Mekarwangi,Lembang,kabupaten Bandung Barat.Cari za yang gerobaknya warna biru.Tulisan gerobaknya cilok bakso/cilok kuah seperti yang tertera di poto.Atau bisa tanya orang-orang disitu...kayanya si mamangnya emang udah terkenal di sekitaran situ dech...
Akhir kata,aku cuman mau ngucapin selamat ngiler dengan postingan ini..selamat mencari tukang ciloknya..dan selamat memposting dan membagikan pengalamannya setelah mencoba cilok baksonya..Salam kuliner !!! 😊😊


Comments

Popular posts from this blog

Inovasi Perpusnas dalam Pembangunan

Dare to be you with ASUS S14 S433