Seblak teh ipeh

Kalau mudik ke tasikmalaya,tepatnya di Kampung Godebag Desa Tanjungkerta,pasti selalu nyempetin buat jajan disini.Dari pertama berdiri dari tahun 2012,sampai sekarang tahun 2020.Dari masih di depan rumahnya di depan rt 03,sampai pernah buka kios di Panumbangan-Ciamis,hingga kini standbye di rt 02 rw 02 Kampung Godebag,Seblaknya selalu laris manis.Walaupun sudah banyaknya saingan,seblak ipeh (begitu panggilan khasnya) selalu banyak diserbu pembeli yang notabene anak-anak sekolah dari mulai sd,smp,sma sampai anak kuliahan (maklum,daerah situ berada di kawasan sekolahan dan dekat dengan area perkuliahan).Selain seblaknya yang wajib dikasih dua jempol,juga disana disediakan tempat-tempat buat kongkow atau sekedar nongkrong2 ala anak muda.Walaupun tempatnya tidaklah besar,hanya garasi rumah yang disulap menyerupai kantin,dimana hanya ada 1 meja panjang dan 2 buah kursi panjang,dan teras+taman depan rumah yang disulap jadi dapur kecil,tapi tempat ini bisa dibilang cukup cozy buat anak-anak kost yang tinggal disitu,cukuplah untuk sekedar duduk-duduk sembari nunggu pesanan.Daripada harus berdiri hayoooo.... !!!
Balik lagi ke menunya.Disini,selain seblak ada beberapa menu lagi yang sayang kalau belum dicoba.Salah satunya Cirsi (cireng isi),ada beberapa varian isi diantaranya jando,ayam dan usus.Dengan rasa original dan pedas dan dibedakan dengan warna-warna yang menarik.Ada hijau,kuning dan pink...(mirip warna-warna pelangi yaaa).
Selain itu ada juga sosis bakar,jasuke (jagung,susu keju),dan bermacam minuman.Yang terbaru adalah mie&you...semacam spagethi dengan saus rahasia khas seblak ipeh...(kalau ini jujur belum pernah nyoba 😂😂).
Soal rasa ??? Semuanya enak dan wajib dicoba,tapi kalau disuruh milih dari semua menu tadi,hmmm...tetep...seblak ipeh yang paling juara !!!! 🙌🙌🙌🙌
Harganya bisa di list di bawah ini :
- seblak antara 8-10 rb tergantung toping (ceker,+tulang).
- cirsi ( cireng isi), 1 ribu/pc
- jasuke ( jagung susu keju) antara 5-10 rb tergantung ukuran (small/large)
- pisang keju,5-10rb
- sosis bakar,5 rb
- mie & you,10-15 rb
Jam operasionalnya dari jam 10 pagi sampai pukul 8 malem.O iya,selain bisa dine in juga bisa delivery order...atau kalau untuk yang jauh di luar kota,bisa lho pesen yang instannya lewat jne/jnt.Harga tetep sama,baik itu yang dine in/delivery order ataupun yang instan.Hanya dikenakan ongkos kirim untuk pengiriman yang jauh/paket.

Alamatnya bisa dilihat disini :
Waroeng teh ipeh rt 02 rw 02 Suryalaya/Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung-Tasikmalaya
atau pesan melalui instagram @waroeng_tehipeh

Comments

Popular posts from this blog

Inovasi Perpusnas dalam Pembangunan

Dare to be you with ASUS S14 S433